Switch_TA

Ulasan Nintendo Switch

Beralih Nintendo keluar pada hari Jumat. Aku sudah bermain dengan Switch-mesin game all-in-one yang bekerja baik sebagai perangkat genggam dan permainan TV konsol-selama dua minggu terakhir. Nintendo mengatakan kita dapat mempublikasikan review sekarang, meskipun saya tidak tahu mengapa Switch_TANintendo ingin kita. mainan baru perusahaan belum selesai. Saya akan memberikan tayangan hari-nol saya dari Switch, tapi aku akan datang kembali dan memperbarui ulasan ini (Peringkat) ketika bug disetrika keluar, ketika perangkat lunak berjalan dengan baik, dan ketika mesin benar-benar berfungsi sebagaimana dimaksud .
Klik Refill Toner Jakarta
Aku ingin mencintai Switch. Saya suka Beralih ketika bekerja. Sejak tahun 1989, ketika Nintendo memperkenalkan Game Boy pertama, sudah diambil begitu saja bahwa rumah Anda konsol Nintendo dan mesin Nintendo portabel Anda adalah perangkat terpisah, bermain perpustakaan terpisah dari permainan, dan tidak pernah keduanya itu bertemu. Tapi di zaman ketika grafis mobile membuat lompatan Mario berukuran dalam kualitas, mengapa harus yang selalu harus terjadi?

Switch menjembatani kesenjangan. Pada intinya, itu adalah tablet mini dengan layar 6.2-inch. Anda bisa dalam teori menggunakan ini dengan sendirinya untuk bermain game touchscreen-satunya, meskipun tidak ada sekarang. Tapi termasuk dalam $ 300 kotak dua kontroler permainan kecil yang meluncur dengan mudah ke alur di sisi tablet, mengubahnya menjadi mesin permainan tradisional berfungsi secara penuh, dengan lengkap joystick dan tombol.

Juga termasuk dalam kotak adalah dermaga plastik kecil yang menghubungkan ke televisi Anda mengatur melalui HDMI. Set Switch di dermaga, dan pertandingan segera muncul di televisi Anda. Sekarang Anda dapat snap controller off tablet, dan mereka akan bekerja secara nirkabel sehingga Anda dapat duduk kembali di sofa dan bermain game. Bahkan ada ukuran setengah: Tablet ini memiliki kickstand sedikit, sehingga Anda dapat menopang itu di atas meja dan bermain dengan kontroler di tangan Anda, sehingga Anda tidak perlu menahan seluruh setup.
Cek
HARGA REFILL XEROX DOCUPRINT CP105b, CP205. CP205W. CM205b

The Joy-Kontra, seperti Nintendo telah dijuluki aksesoris ini, cukup hanya pengendali yang paling serbaguna dan cerdas yang pernah dikirimkan dengan mesin. Anda dapat snap mereka pada tablet. Anda dapat memegang salah satu di masing-masing tangan, seolah-olah Anda sedang bermain dengan Wii Remote (dan mereka memiliki kontrol gerak dan umpan balik kekuatan, juga). Atau Anda dapat geser ke dalam termasuk Joy-Con Grip, yang yang memegang dua buah sama dalam bentuk yang relatif dekat dengan (tetapi tidak cukup senyaman) standar game kontroler.

Anda bahkan dapat menyerahkan satu Joy-Con untuk dua pemain dan bermain game multiplayer, langsung dari kotak. Ini adalah cukup besar kesepakatan-jika matematika saya benar, konsol game terakhir untuk kapal dengan dua kontroler sebagai fitur standar adalah Super Nintendo pada tahun 1991. Tentu, menggunakan Joy-Con tunggal dengan sendirinya bermain game bisa menjadi sedikit canggung karena mereka begitu kecil, tetapi bekerja.

Hanging kiri

Atau, baik, itu seharusnya bekerja. Ini membawa kita ke masalah besar dengan Switch: itu tidak hidup sampai namanya. Saya tidak bisa beralih. Saya bisa bermain perangkat saja dalam mode handheld, di mana saya sudah login setidaknya selusin jam ke judul peluncuran The Legend of Zelda: Breath of the Wild-biasanya dalam batch dari tiga jam pada suatu waktu, karena itulah tentang berapa banyak baterai kehidupan saya mendapatkan saat bermain luas, petualangan cantik ini.
Tapi ketika saya ingin serius dimasukkan ke dalam beberapa waktu bermain dengan Zelda di televisi di rumah, bebas dari kendala baterai, saya tidak bisa. Kiri setengah dari controller Joy-Con hanya tidak akan tetap disinkronkan ke konsol. Entah itu terhubung tapi sangat laggy, sehingga menekan tombol baik mendaftar terlambat atau tidak sama sekali, atau itu hanya tetes sambungan. Ini adalah showstopper keseluruhan. Saya tidak bisa bermain Beralih di televisi-tidak kecuali saya membeli opsional “Pro Pengendali” sebesar $ 70, yang.

Pada awalnya, saya pikir saya telah mengirim sebuah unit gelandangan, tapi ternyata banyak, banyak awal Beralih pemain memiliki masalah yang sama persis, semua dengan meninggalkan Joy-Con tersebut. Pada titik ini, dengan Nintendo tidak memiliki mengomentari atau fixeds masalah ini, saya hanya bisa maju dengan asumsi Switch konsol akan dijual Jumat ini akan semua berpotensi memiliki masalah ini, dan bahwa Nintendo adalah untuk menjual sistem permainan $ 300 membutuhkan beberapa jenis memperbaikinya sebelum melakukan fungsi-fungsi dasar.

editor lain WIRED menarik Beralih keluar dari ranselnya setelah bolak-balik mellow untuk menemukannya off, tidak responsif, dan tidak dapat menyala. Sebuah hard reset membawanya kembali ke kehidupan, tapi itu masih mengkhawatirkan.

Ada beberapa hal-hal lain Switch tidak bisa lakukan. Anda tidak dapat mengisi Joy-kontra saat bermain dalam mode TV. Anda harus membeli Grip Pengisian terpisah ($ 30) untuk itu. Dan sejak stopkontak USB-C adalah di bagian bawah tablet, Anda tidak bisa bermain dalam konfigurasi “kickstand” sementara itu terpasang di-kabel mendapat di jalan. Saklar mencakup satu adaptor AC, tapi ini harus digunakan baik oleh dermaga dan saat bepergian. Jadi jika Anda ingin mengatur dermaga di pusat hiburan dan menjalankan plug belakang kabinet dan tidak pernah menyentuh lagi, Anda mungkin ingin adaptor kedua ($ 30).

Leave A Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *